9.17.2014

Tips menurunkan berat badan dengan cepat

Tips Menurunkan Berat Badan


Cara menurunkan berat badan dalam waktu yang relatip singkat membuat orang berlomba-lomba tanpa kenal lelah bahkan dilakukan sepulang atau sebelum masuk kantor. ketika memilki berat badan yang berlebih sehingga membuat rasa kurang percaya diri dan mungkin sangat mengganggu penampilan sehari-hari. rasanya kesal sekali dengan hal ini. lebih menyebalkan lagi ketika berat badan terus bertambah setiap minggunya, sehingga ketika ada acara yang harus berpakaian yang sudah dimiliki sesuai dengan jahitan atau ukuran baju lalu membuat pakaian itu menjadi tidak berguna karena badan yang terus mengembang. inilah saatnya berbagi tips buat yang ingin menguruskan atau menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat yaitu dalam kurun waktu kurang lebih satu minggu. mungkin sangat sulit sekali menurunkan berat badan dalam waktu yang sesingkat itu. namun disertai keinginan dan kemauan yang kuat seperti pepatah yang mengatakan “dimana ada kemauan disana akan ada jalan” pepatah ini sangat cocok diterapkan untuk kasus ini sehingga ketika sedang berproses tidak ada kesan malas dan membiarkan badan terus mengembang dengan alasan sangat sulit melakukan diet untuk mengurangi berat tubuh.

Lalu dengan cara apa untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat ini? caranya adalah memperhatikan pola makan ataupun jam makan yang biasanya kita lakukan selama ini. bagi orang yang memiliki badan yang gemuk atau perut buncit di larang untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak dan menyantap cemilan yang mengandung minyak seperti gorengan dll. Lakukan olah raga rutin yang menitik beratkan pada olah raga seperti aerobik, fitnes yoga serta lakukan treadmil setiap pagi dan sore hari. kemudian makanlah dengan sedikit porsinya dan perbanyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan seperti apel, pir dan minum air putih. selalu ingat dalam proses menurunkan berat badan ini sekuat mungkin hindari minum-minuman yang bersoda. selain menjaga pola makan juga lakukanlah kegiatan olahraga selain yang saya sebut diatas agar cara cepat menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat dapat tercapai. melakukan olah raga sangat di anjurkan bagi siapa saja. tidak hanya bagi mereka yang berbadan gemuk yang ingin menurunkan badannya namun yang bertubuh kuruspun di wajibkan untuk berolahraga agar badan menjadi sehat dan bugar.


Jika memiliki tubuh yang gemuk, olah raga dapat membuat berat badan turun karena lemak dalam tubuh terbakar dan keluar bersama keringat atau urin, olah raga seperti fitnes dan lari pagi setengah jam setiap pagi secara rutin bisa membuat badan menjadi ideal. dalam tujuh hari seminggu lakukanlah banyak olah raga, selain fitnes bisa juga olah raga perut pus ap, sit up dan sejenisnya. dengan melakukan berbagai upaya memungkinkan cara menurunkan berat badan dalam waktu singkat ini tercapai, apabila dilakukan secara konsisten dan semangat  mendapatkan hasil yang memuaskan bermanfaat bagi kesehatan dan penampilan. semoga menginspirasi salam,