9.17.2014

Cara alami menurunkan berat badan




Tentu saja kita ingin tahu bagaimana untuk menurunkan Berat badan dengan Cepat, dan juga aman bagi tubuh kita . Kita harus memiliki kemauan yang benar-benar keras untuk memastikan bahwa rencana kita akan berhasil, kita tidak boleh menyerah  dan kita tidak merencanakan untuk gagal .
Kami memiliki 3 cara yang bisa kita lakukan untuk bisa menurunkan berat badan dengan cepat dengan :

- Kurangi konsumsi karbohidrat
Salah satu bagian hal penting adalah gula atau pati. Jika kita makan terlalu banyak gula, maka akan membuat lemak dalam tubuh, jika kita rajin berolahraga tentu penting untuk mengkonsumsi karbohidrat, untuk menggantikan gula darah  karena gula diubah menjadi energi yang berguna untuk metabolisme tubuh. Yang berbeda adalah ketika kita mengkonsumsi terlalu berlebihan tapi kita tidak membakar kalori dalam tubuh kita, maka hal itu akan menyebabkan kelebihan lemak.

- Makan Protein , Lemak dan Sayuran
Seperti yang kita tahu bahwa makan sayuran dan buah-buahan mengandung banyak manfaat, seperti serat yang baik untuk pencernaan dan juga membuat kita merasa kenyang lebih lama, karena proses penyerapan. Lalu buah-buahan dan sayuran mengandung vitamin, protein, dan rendah lemak. Ini akan sangat membantu tubuh kita dalam masalah gizi, sehingga metabolisme fungsi tubuh kita terjaga dengan baik.

- Olahraga 3-4 kali seminggu

Ada banyak olahraga ringan yang bisa kita lakukan untuk menurunkan berat badan kita, seperti berlari, berjalan cepat, berenang, dll . Kita bisa memilih salah satu. Kita bisa melakukan latihan di lingkungan rumah atau kita bisa pergi ke pusat kebugaran yang disertai dengan pelatih profesional sehingga kita tidak berlatih yang bisa mengakibatkan cedera. Program Latihan yang kita lakukan ini harus rutin, setidaknya 3-4 kali seminggu, sehingga kita bisa merasakan sendiri bagaimana kebugaran tubuh kita.